Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Kerja Mesin Pencari

>> Jumat, 12 Agustus 2011


Cara kerja mesin pencari  ~ Pertama, mari kita lihat bagaimana berbasis crawler mesin pencari bekerja (baik Google dan Yahoo jatuh dalam kategori ini ). Setiap search engine memiliki program otomatis sendiri yang disebut "web spider " atau " web crawler " yang menjelajah web. Tujuan utama dari laba-laba adalah untuk menjelajah halaman web, membaca dan mengumpulkan konten, dan ikuti link ( baik internal dan eksternal ). Laba-laba kemudian deposito informasi yang dikumpulkan ke dalam database mesin pencari yang disebut indeks.


Ketika pencari memasukkan kueri di kotak pencarian dari mesin pencari, pekerjaan mesin pencari adalah untuk menemukan hasil yang paling relevan dengan query dengan cara mencocokkan permintaan pencarian informasi dalam indeks.

Apa yang membuat atau istirahat mesin pencari adalah seberapa baik itu menjawab pertanyaan Anda ketika Anda melakukan pencarian. Yang didasarkan pada apa yang disebut mesin pencari algoritma yang pada dasarnya banyak faktor bahwa mesin pencari menggunakan untuk mengatakan " hei ini halaman RELEVAN atau TIDAK? ". Halaman peringkat yang lebih tinggi untuk faktor-faktor ini (ya beberapa faktor yang lebih penting daripada yang lain ) lebih tinggi daripada halaman Anda akan mendapatkan ditampilkan di halaman hasil mesin pencari.

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Our Blogger Templates

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP